Thursday, February 2, 2017

Antara Fokus Sama Wanita dan fokus pada diri sendiri - SEMUA JOMBLO


Antara Fokus pada wanita dan fokus pada diri sendiri

Dulu ketika saya masih menjadi pria losser alias jomblo ,saya selalu ingin mendapatkan (Fokus)ke wanita yang cantik, sexy, dan smart tentu kalian juga ingin kan mendapatkan sesuatu yaitu wanita
dan ketika itu saya banyak melakukan berbagai hal yang diajarkan oleh orang tua,lingkungan,dan sinetron lalu booooom saya pun banyak menangis dan Ditolak!
Seperti Ini !
Hasil gambar untuk pria ditolak
kenapa saya bisa gagal dan begitu banyak ditolak ?
Lalu saya berhenti untuk mencoba hal itu, karna saya pikir jika saya FOKUS untuk mendapatkan sesuatu maka saya akan berjuang dan perjuangan itu ga akan berarti kalau yang saya perjuang kan itu ga suka sama saya , dan ketika itu saya mengenal apa itu Hubungan pria dan wanita .
Ini Penting !
Hal penting buat kalian yang masih jomblo adalah, stop mengejar wanita dan mulailah fokus pada diri kamu sendiri. loh,kalau kita ga mengejar wanita kita tidak akan dapat wanita yang kita mau dong yons?
eist,ingat ?
wanita ada karna pria , jadi tanpa kalian cari pun dia akan datang . dan salahnya dari kita selama ini
kita fokus sama mereka (wanita) bukan sama diri kita sendiri . kita akan menjadi sosok yang harus kelihatan sempurna + spesial
dihadapan (show off, caper, dll).
Banyak teman saya yang sudah sukses dalam percintaan saya .
begitu saya tanya ?
bro , tips dan trik lu dapatkan hati dia gimana sih???
jawaban dia simple , JADILAH DIRI SENDIRI !!!
yap dengan menjadi diri sendiri , kalian akan mempunyai prinsip hidup.
dan wanita akan lebih suka sama pria berprinsip yang tidak suka diatur oleh wanita
TOHHHHHH , allah menciptakan wanita untuk membantu PRIA ,bukan untuk menjadi imam pria
Dan adanya saya, untuk membuat kalian tidak lagi menganggap wanita itu segalanya.
Kalian pasti ngerti apa yang saya maksud kan .
hahahaha
Stop fokus sama wanita, dan mulailah jadi dirimu sendiri yang lebih baik
salam Thiyo vlogger

Saya akan memberikan Catatan Dibawah ini
Investasi Hati Ala Thiyo


EmoticonEmoticon